Selasa, 27 Desember 2011

About Me

Nama lengkapku Yudha Prayogie Simanjuntak. Aku dilahirkan di Binjai, 25 November 1992. Islam ialah pegangan hidupku. Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Aku bersyukur memiliki keluarga yang begitu sempurna untuk hidupku. T. Simanjuntak S.H, seorang bapak yang selalu membimbing anak-anaknya untuk mendapat cita-cita yang diinginkan dan Sri Sudiartin, seorang ibu, ibu yang selalu mengerti akan isi hatiku. Aku takkan bisa hidup tanpa kasih sayang ibuku. Janjiku adalah ingin membuat ibu bangga dengan apa yang kuraih kelak. Tidak lupa juga Yeni Purtika S, kakakku, dan Yumna'a Rifqi S, adikku, yang selalu meramaikan isi rumah. Terkadang mereka menyebalkan, tetapi keduanya adalah pembakar semangatku.

Sekarang aku duduk di bangku kuliah, tepatnya semester III depatemen Ilmu Komputer Universitas Sumatera Utara. Disini aku mencoba menggapai cita-citaku, yaitu seorang programmer. Aku tahu kemampuanku sekarang masih belum ada apa-apanya. Tetapi kelak akan kutunjukkan ke semua orang bahwa aku mampu, dan aku bisa.

Untuk masalah cinta, mungkin aku sudah mengetahui manis pahitnya (curhat nih). Dari yang diputusin, sampai mutusin. Banyak orang mengira aku playboy, karena selalu gonta ganti cewe, tetapi pada dasarnya aku lelaki yang setia. Apa gunanya sebuah hubungan jika tidak ada rasa kecocokan lagi. Tetapi sekarang aku berpikir, bahwa lebih baik menyerahkan urusan jodoh ke Allah saja, karena Allah pasti memberikan jodoh yang terbaik untuk hambanya (11-1-11). 

Banyak sekali target yang harus kukejar sekarang. Semoga aku mendapatkannya. Yah, mungkin ini sekilas cerita tentang aku. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk hidupku, amin. 

Untuk visitor yang telah berkunjung, jangan lupa follow blognya ya. Follow juga Facebook " Yudha Prayogie S " dan twitter " @yudha_prayogie ". Salam blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar