Rabu, 11 Januari 2012

Sebelas "11" Januari

Tak terasa waktu telah berjalan, 11 januari akhirnya tiba. Tanggal yang selalu ditunggu-tunggu, tanggal yang selalu dinanti-nanti. Ada apa dengan 11 januari? Di tanggal 11 januari 2011, aku telah memiliki seseorang yang benar-benar kusayang, yang bisa membuat semangat bergejolak, yang membuat hidupku lebih bermakna. Sebut saja namanya "RSY". Sosok wanita yang tidak begitu cantik, namun terlihat indah di bola mataku. Suaranya saja bisa membuat semangat tak terhingga.

Tapi itu dulu, sebelas januari yang dulu, sebelas januari yang sekarang sangat berbeda. Sebelas januari 2012, aku harus menjalani semuanya sendiri. Tanpa perhatian, tanpa rasa sayang, dan sempat membuatku jatuh, kehilangan rasa semangat. Bingung karena dia yang mengakhiri, tanpa alasan yang jelas. Tapi dia berkata, dia bukan yang terbaik untukku. Yasudahlah, mungkin itu jalan yang harus diambil. Makin lama aku mengerti, kenapa dia mengakhirinya. Timbul rasa yang berkecamuk, tapi, ikhlas adalah pilihan yang terbaik.

Tetapi ada masalah yang terjadi. Setelah tidak bersama lagi, ada suatu kejadian yang membuatnya menjadi benci kepadaku (perasaanku mengatakannya seperti itu). Aku ingin menjelaskan semuanya, agar kesalahpahaman bisa dihindari. Tapi apa daya, dia sepertinya sudah tak ingin mendengarkanku lagi. Mungkin ini sudah jalannya. Jalan pahit yang harus kuterima.

Sebenarnya sangat malu untukku membuat posting seperti ini, tapi semua itu harus dibuang, karena ini hal yang sangat berpengaruh di hidupku. Tapi, harapan untuk bersamanya takkan sirna. Aku masih ingin dia kembali suatu saat nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar